Tulisan tangan

Di pagi ini dengan penuh rasa syukur saya menjalankan ibadah shlt subuh dengan kusyunya. .
Sedikit pmanasan untuk meregangkan tubuh ini biar tidak kaku dan meneguk segelas susu hangat>>dengan terseyum saya merasa bersyukur telah menjadi seperti ini. .
Dan pagi itu saya membuka kotak surat yg mengejutkan saya dan termenung dbalik senyuman pagi itu. .saya bergegas dan menjalankan motor yang biasa saya pke untuk bekerja untung pgi itu hari lbur jd sy tidak perlu berangkat kerja. .

Dengan terburu2 tetangga ku memberi salam dan bertanya
“asslamu’alaikum mas kenapa terburu pdahal hari ini libur. .?”

sy menjawb salamnya dan tersenyum sambil melaluinya”

dalam perjalan sy trz memikirkan surat yg dteng td pgi dan membuat hilang knsen untuk mengendarai mtor sy. .hampir saja saya menabrak orang tp untunglah sy msh bs mengendalikanya. .dan trz berjalan sampai tempat dan setibanya dtmpat sy lngsung berjalan memasuki ruang informasi untuk menanyakan apa berita ini benar.dan ternyata itu benar. .sy makin termenung gmN saya kesana dngan keadaan begni rasanya tidak mungkin. .
Saya duduk dturunan anak tangga di dpan kantor itu. .
Dhambang bimbang apa yg sy harus lakukan. .!!
Dan pda akhrnya sy pulang dngn hati bimbang. .secarik kertas dan pena saya menulisankan. .”
asslmu’alaikum. .
Sy sangat menyesal tlah patuh terhadapmu. .
Stelah skian lama sy menanti saat ini sy msh blm bs melaksnakanya. .
Mafkan saya krna sy sudah tidak pulang bu. .!!dan sy secepatnya sy pasti pulang tetapi dngn tidak dngn keadaan begni. .!!”

dan sy lngsung kekantor pos untuk mengirimnya. .
Yg membuat sy bmbang krna rasa bersalah saya krna sudah lama tdak pulang krna pertengkaran ku dngn bpak ku sampai sy mesti kbur dan meninggalkan kedua org tua sy. .

Dan isi surat itu”nak keluarga tetaplah keluarga pulanglah karena kami merindukanmu”
kata”itu yg menusuk hti ku krna rasa brSalh ku. .

>dalam hti sy. .sy akan pulang sy akan pulang bu dan meminta maf kpadamu. .maf dan maf. .

Wassalam. .:-)

Tinggalkan komentar